JAKARTA TERKINI Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengapresiasi adanya layanan pengaduan warga yang sudah beroperasi di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.
Dikatakan Sandi, layanan yang sudah beroperasi sejak Senin (30/10) kemarin, merupakan bentuk tindak lanjut arahan dari Gubernur yang menginginkan pelayanan publik di kantor pemerintahan semakin ditingkatkan.
"Pak Wali menunjukan sudah ada pengaduan seperti di Balai Kota. Ini bentuk follow up yang cepat dikerjakan, saya apresiasi," ujar Sandi, di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (31/10).
Ia meminta, pelayanan yang sama bisa dilakukan di empat wilayah kota lainnya dan Kabupaten Kepulauan Seribu. Sebab, kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pelayanan publik harus terus ditingkatkan mulai dari tingkat provinsi hingga kelurahan.
"Agar tetap prima, saya akan mengawasi langsung pelaksanaannya mulai dari tingkat wali kota hingga kecamatan dan kelurahan," tandasnya.